Caladium (Caladium horulanum)

Caladium (Caladium horulanum)
Daun caladium
Calan ditanam untuk daunnya yang besar dan berwarna. Dipercikkan atau diaduk dengan sayuran hijau, putih, merah dan merah muda, caladiums menambahkan sentuhan daerah tropis ke taman teduh. Mereka hanya kuat untuk USDA Zone 10, tapi banyak tukang kebun menumbuhkannya sebagai annuals, menggali dan menyimpannya selama musim dingin atau membawanya ke dalam sebagai rumah tanaman.

04
Dari 10
Canna (Canna)

Cannas benar-benar datang ke mereka sendiri baru-baru ini, dengan diperkenalkannya begitu banyak varietas eksotis dan berwarna-warni. Tinggi dan mencolok, tidak ada salahnya daya tarik tropis mereka. Di daerah yang lebih sejuk dari USDA Zone 8, cannas perlu digali dan disimpan. Jika Anda taman di iklim yang hangat dari USDA Zone 8, Anda bahkan mungkin dapat membuat naturalisasi cannas Anda.

Lanjutkan ke 5 dari 10 di bawah ini.

05
Dari 10
Lily-of-the-Valley (Convallaria majalis)
Lily dari Valley Flowers
Julien Prieto / EyeEm / Getty Images
Anda hampir harus mencari lily-of-the-valley untuk benar-benar melihat bunga-bunga itu, tapi aroma yang kuat akan memandu Anda di mana mencarinya. Tanaman mungil ini kuat sampai ke USDA Zone 4 dan akan naturalisasi dan membentuk karpet di zona dingin, terutama di tanah yang sedikit asam. Perhatian, Lily of the Valley akan menyebar. Hal ini sering terdaftar sebagai penutup tanah, jadi pastikan memiliki ruang untuk tumbuh.

06
Dari 10
Dahlia (Dahlia)
Bunga Merah Dahlia
Ini adalah keluarga besar bibit bunga bunga hias buah unik tanaman bonsai yang sangat beragam, populer untuk kompetisi. Varietas yang lebih kecil sering ditanam sebagai tanaman seperai tahunan, tapi dahlia sangat sulit untuk USDA Zone 9 dan di tempat lain, umbi dapat digali dan disimpan untuk musim dingin.

Bagaimana Membagi Dahlias?
07
Dari 10
Gladiol (Gladiolus)
Bunga Galdiola
Fritz Armbruster / EyeEm / Getty Images
Akan sulit untuk menemukan bunga potong yang lebih populer. Bunga terompet berbentuk bunga pada tangkai panjang adalah tanda pasti itu musim panas. Jenis tinggi hanya kuat untuk USDA Zona 9, tapi ada varietas yang lebih kecil, Gladiolus colvillei, yang lebih keras dan corm

No comments:

Post a Comment